Blogger templates

Senin, 16 Januari 2012

kevin aprilio

Diposting oleh Elsa Salfa Farhani di 01.20
Nama Lengkap : Kevin Aprillio Sumaatmaja
Nama Panggilan : Kevin
TTL : Jakarta, 7 April 1990
Nama Ayah : Addie MS
Nama Ibu : Memes
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Zodiak : Aries
Twitter::
1. Pribadi: @apriliokevin
2. Vierra: @Vierratale 
3. Princess: @Princess_Ind
Kevin Aprilio Sumaatmaja putra dari pasangan Addie Ms dan Memes yang lahir di Jakarta, 7 April 1990. Kevin mengikuti jejak karir sang papa untuk berprofesi sebagai pemusik tepatnya pianis, tetapi Kevin tidak bersolo karir seperti sang mama melainkan membentuk sebuah grup band yang dinamainya “Vierra”.
Darah seni ternyata ditularkan oleh sang mama yang berprofesi sebagai penyanyi, terbukti ketika masih duduk di taman kanak – kanan, Kevin dimasukkan oleh kedua orangtuanya ke Yayasan Musik Jakarta untuk belajar bermain piano.
Kevin mempunyain adik cowok yang juga memiliki darah seni dari kedua orang tuanya, namanya Tristan Juliano. Dia juga pianis yang hebat seperti kakaknya.
Beranjak dewasa, Kevin pun mulai mahir sekali dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pun mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang musisi dan composer. Beranjak dewasa, Kevin pun membentuk sebuah grup band bernnama “Vierra” dengan single pertamanya nya “Dengarkan Curhatku”. Hingga saat ini vierra semakin sukses dengan album keduanya yang hampir seluruh lagunya diciptakan cowok ganteng ini. Ternyata selama ini kevin aprilio membuat lagu yang terinspirasi dari beberapa cewek yang pernah dekat dengan dia dan juga terinspirasi dari mantanya loh :)
Selain sibuk dengan vierra, kevin telah memiliki managemen sendiri yang dia beri nama "Aprilio Kingdom". Di dalam kerajaan tersebut juga ada girlband dan duo grup yang tentunya dibentuk oleh kevin sendiri. Girlband tersebut  diberi nama 'Princess', karena mereka diibaratkan sebagai putri di dalam kerajaan aprilio kingdom. Dan duo grup tersebut diberi nama 'Duette'.
Sukses aja deh buat kerajaannya yah kakak kevin :D


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar

 

elsalfarhani~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting